Harga Tiket Kapal Laut – Berbicara mengenai kapal laut, tidak jauh rasanya dari PELNI, yaitu Badan operasional kapal laut indonesia yang merupakan sebuah perusahaan miliki pemerintah yang tugasnya khusus untuk mengurus dan menangani semua hal yang berhubungan dengan dunia kelautan, mulai dari kegiatan pelayaran hingga penetapan harga tiket yang sesuai dengan rute perjalanan dari kapal tersebut.

Maka dari itulah perusahaan PELNI sendiri harus terus mengemban tugas tersebut dengan berusaha memberikan berbagai pelayanan terbaik untuk kenyamanan dan kepentingan publik.

harga tiket kapal laut

Tips Untuk Membeli Tiket Kapal Laut

  • Persiapkan Biayanya terlebih dahulu
  • Cobalah untuk cek Referensi di website online mengenai harga tiket kapal terkini
  • Lihat tujuan Pelayaran anda terlebih dahulu
  • Hitung berapa jumlah anggota yang dipersiapkan
  • Tentukan Tanggal dan Waktu keberangkatan
  • Silahkan Belli Tiketnya Di Kantor Karena lebih Murah
  • Atau belilah tiket di agen terpercaya terdekat di lokasi Anda
  • belilah jauh-jauh hari agar tidak kehabisan

Harga Tiket Kapal Laut

Tiket Kapal Pelni GUNUNG DEMPOTiket DewasaTiket Anak-AnakTiket Bayi
GUNUNG DEMPO Biak + JayapuraRp. 211.500Rp. 163.500Rp. 39.000
GUNUNG DEMPO Ambon + SorongRp. 222.000Rp. 172.000Rp. 41.500
GUNUNG DEMPO Surabaya + MakassarRp. 276.500Rp. 212.500Rp. 44.500
GUNUNG DEMPO Makassar + SurabayaRp. 280.000Rp. 216.000Rp. 48.000
GUNUNG DEMPO Sorong + BiakRp. 339.500Rp. 260.500Rp. 55.500
GUNUNG DEMPO Makassar + AmbonRp. 413.000Rp. 315.500Rp. 61.500
    
Tiket Kapal Pelni KelimutuTiket DewasaTiket Anak-AnakTiket Bayi
Kelimutu Bau Bau + MakassarRp. 161.500Rp. 124.500Rp. 27.500
Kelimutu Surabaya + Benoa/DenpasarRp. 189.500Rp. 147.000Rp. 36.000
Kelimutu Makassar + Bau BauRp. 171.000Rp. 134.000Rp. 37.000
Kelimutu Makassar + BimaRp. 205.000Rp. 159.500Rp. 40.500
    
Tiket Kapal Pelni EGONTiket DewasaTiket Anak-AnakTiket Bayi
EGON Kumai + SemarangRp. 342.500Rp. 261.500Rp. 50.000
EGON Semarang + KumaiRp. 345.500Rp. 264.500Rp. 53.000
EGON Banjarmasin + SemarangRp. 419.500Rp. 318.500Rp. 55.500
EGON Semarang + BanjarmasinRp. 424.500Rp. 323.500Rp. 60.500
    
Tiket Kapal Pelni DOROLONDATiket DewasaTiket Anak-AnakTiket Bayi
DOROLONDA Nabire – SeruiRp. 70.000Rp. 56.000Rp. 18.000
DOROLONDA Serui – BiakRp. 91.500Rp. 72.000Rp. 20.500
DOROLONDA Manokwari – NabireRp. 119.500Rp. 94.500Rp. 29.000
DOROLONDA Ternate – BitungRp. 175.000Rp. 135.500Rp. 32.000
DOROLONDA Sorong – ManokwariRp. 159.500Rp. 125.500Rp. 37.500
DOROLONDA Biak – JayapuraRp. 211.500Rp. 163.500Rp. 39.000
DOROLONDA Sorong – TernateRp. 243.500Rp. 188.500Rp. 45.500
DOROLONDA Manokwari – TernateRp. 343.500Rp. 262.500Rp. 51.500
DOROLONDA Surabaya – BalikpapanRp. 420.500Rp. 320.500Rp. 59.000
DOROLONDA Surabaya – Toli ToliRp. 476.500Rp. 362.500Rp. 64.500
DOROLONDA Surabaya – PantoloanRp. 468.500Rp. 356.500Rp. 63.500
DOROLONDA Surabaya – AmurangRp. 577.500Rp. 438.000Rp. 74.500
DOROLONDA Surabaya – TernateRp. 610.500Rp. 462.500Rp. 78.000
DOROLONDA Surabaya – SorongRp. 630.500Rp. 477.500Rp. 80.000
DOROLONDA Surabaya – ManokwariRp. 699.500Rp. 529.500Rp. 87.000
DOROLONDA Surabaya – NabireRp. 764.500Rp. 578.500Rp. 93.500
DOROLONDA Surabaya – SeruiRp. 795.500Rp. 601.500Rp. 96.500
DOROLONDA Surabaya – JayapuraRp. 851.500Rp. 643.500Rp. 102.000
    
Tiket Kapal Pelni CIREMAITiket DewasaTiket Anak-AnakTiket Bayi
CIREMAI Bau Bau – MakassarRp. 161.500Rp. 124.500Rp. 27.500
CIREMAI Makassar – Bau BauRp. 171.000Rp. 134.000Rp. 37.000
CIREMAI Surabaya – MakassarRp. 276.500Rp. 212.500Rp. 44.500
CIREMAI Makassar – SurabayaRp. 280.000Rp. 216.000Rp. 48.000
CIREMAI Surabaya – Bau BauRp. 388.500Rp. 296.500Rp. 55.500
CIREMAI Makassar – SorongRp. 570.000Rp. 433.000Rp. 77.000
CIREMAI Surabaya – SorongRp. 630.500Rp. 477.500Rp. 80.000
CIREMAI Makassar – ManokwariRp. 640.000Rp. 486.000Rp. 84.000
CIREMAI Surabaya – ManokwariRp. 699.500Rp. 529.500Rp. 87.000
CIREMAI Makassar – SeruiRp. 728.000Rp. 552.000Rp. 93.000
CIREMAI Surabaya – SeruiRp. 795.500Rp. 601.500Rp. 96.500
CIREMAI Makassar – JayapuraRp. 786.000Rp. 595.000Rp. 98.500
CIREMAI Surabaya – JayapuraRp. 851.500Rp. 643.500Rp. 102.000
    
Tiket Kapal Pelni BUKIT SIGUNTANGTiket DewasaTiket Anak-AnakTiket Bayi
BUKIT SIGUNTANG Maumere – MakassarRp. 180.000Rp. 139.000Rp. 31.000
BUKIT SIGUNTANG Makassar – MaumereRp. 188.000Rp. 147.000Rp. 39.000
BUKIT SIGUNTANG Pare-Pare –MakassarRp. 157.000Rp. 124.500Rp. 39.500
BUKIT SIGUNTANG Makassar – BalikpapanRp. 206.000Rp. 160.000Rp. 40.500
BUKIT SIGUNTANG Pare-Pare – BalikpapanRp. 194.000Rp. 152.000Rp. 43.000
BUKIT SIGUNTANG Makassar – LewolebaRp. 251.000Rp. 194.000Rp. 45.000
BUKIT SIGUNTANG Makassar – TarakanRp. 351.000Rp. 269.000Rp. 55.000
BUKIT SIGUNTANG Pare-Pare –TarakanRp. 314.000Rp. 242.000Rp. 55.000
BUKIT SIGUNTANG Makassar – KupangRp. 395.000Rp. 302.000Rp. 59.500
BUKIT SIGUNTANG Makassar – NunukanRp. 405.000Rp. 309.500Rp. 60.500
    
Tiket Kapal Pelni BUKIT RAYATiket DewasaTiket Anak-AnakTiket Bayi
BUKIT RAYA Surabaya – PontianakRp. 333.500Rp. 255.000Rp. 50.500
BUKIT RAYA Pontianak – SurabayaRp. 334.000Rp. 255.500Rp. 51.000
BUKIT RAYA Surabaya – SerasanRp. 414.500Rp. 315.500Rp. 58.500
BUKIT RAYA Surabaya – MidaiRp. 425.500Rp. 324.000Rp. 59.500
BUKIT RAYA Surabaya – NatunaRp. 427.500Rp. 325.500Rp. 59.500
BUKIT RAYA Surabaya – TarempaRp. 427.500Rp. 325.500Rp. 59.500
BUKIT RAYA Surabaya – LetungRp. 474.500Rp. 325.500Rp. 59.500
BUKIT RAYA Surabaya – KijangRp. 508.500Rp. 386.500Rp. 67.500
    
Tiket Kapal Pelni BINAIYATiket DewasaTiket Anak-AnakTiket Bayi
BINAIYA Sampit – SemarangRp. 208.000Rp. 159.000Rp. 31.000
BINAIYA Batulicin – SurabayaRp. 209.500Rp. 161.500Rp. 35.000
BINAIYA Surabaya –SampitRp. 200.500Rp. 155.500Rp. 37.000
BINAIYA Semarang – SampitRp. 217.000Rp. 168.000Rp. 40.000
BINAIYA Semarang – BatulicinRp. 263.000Rp. 202.500Rp. 44.500
BINAIYA Semarang – BarruRp. 378.000Rp. 289.000Rp. 56.000
BINAIYA Semarang – Belang BelangRp. 413.000Rp. 315.000Rp. 59.500
BINAIYA Semarang – BontangRp. 454.000Rp. 346.000Rp. 63.500
BINAIYA Semarang – BalikpapanRp. 496.000Rp. 377.000Rp. 68.000
    
Tiket Kapal Pelni AWUTiket DewasaTiket Anak-AnakTiket Bayi
AWU Surabaya – Benoa/DenpasarRp. 189.500Rp. 147.000Rp. 36.000
AWU Surabaya – BimaRp. 221.500Rp. 171.000Rp. 39.000
AWU Surabaya – WaingapuRp. 412.500Rp. 314.500Rp. 58.000
AWU Surabaya – EndeRp. 427.500Rp. 325.500Rp. 59.500
AWU Surabaya – SabuRp. 427.500Rp. 325.500Rp. 59.500
AWU Surabaya – RoteRp. 436.500Rp. 332.500Rp. 60.500
AWU Surabaya – KupangRp. 439.500Rp. 334.500Rp. 61.000
AWU Surabaya – LarantukaRp. 485.500Rp. 369.000Rp. 65.500
AWU Surabaya – KalabahiRp. 520.500Rp. 395.500Rp. 69.000
*Harga bisa berubah sewaktu-waktu


**Aturan Baru dari PELNI Terkait Tarif Tiket Bayi dan Dewasa Diberlakukan Per 23 Januari 2018

  • Aturan baru Pelni ini tentang pelayanan tiket bagi calon penumpang kapal ke berbagai jurusan, yaitu hanya melayani dua kategori, bayi dan dewasa.
  • Peraturan baru tersebut juga menjadikan pelayaran di Indonesia mirip dengan sistem di penerbangan, di mana tiket penumpang hanya ada dua yaitu dewasa dan bayi.
  • Ukuran dewasa dalam hal ini adalah setiap orang yang sudah berusia lebih dari dua tahun atau 24 bulan. Sedangkan bayi adalah mereka yang masih berusia di bawah dua tahun (24 bulan).
  • Bagi penumpang dewasa akan dikenakan biaya 100% tarif tikel Pelni, sedangkan untuk bayi hanya dikenakan tarif 10 persen dari harga tiket yang telah ditetapkan.

Mengingat informasi mengenai harga tiket kapal laut ini begitu penting sebagai bagian dari layanan masyarakat luas untuk mengetahui secara update perkembangannya serta berbagai info lain yang terbaru dari kebijakan pelni ini. Sebagai rangkaian dari adanya informasi seputar jadwal pemberangkatan hari ini dengan tujuan kota tertentu. Sehingga setidaknya akan memberikan kemudahan bagi calon pengguna jasa angkutan transportasi laut terbaik sampai dengan saat ini yang tentunya bisa diketahui lewat penjelasan penting tersebut.

PAKET WISATA BAHARI PT PELNI TAHUN 2018

Daftar Harga Tiket Sepeda Motor Kapal Fery Roro

DAFTAR HARGA TIKET SEPEDA MOTOR KAPAL FERY RORO
        TUJUAN              KAPALSPD MOTOR DI BAWA (250cc)SPD MOTOR DI ATAS (250cc)
BanjarmasinDLURp. 450.000NEGO
BanjarmasinMila UtamaRp. 360.000 
BanjarmasinNiki SejahteraRp. 360.000NEGO
BanjarmasinGerbang samudraRp. 380.000NEGO
BanjarmasinNiki BarokahRp. 360.000 
BalikpapanDLURp. 580.000NEGO
BalikpapanSantikaRp. 580.000NEGO
BalikpapanMutiara Persada 3Rp. 550.000NEGO
 Mutiara Ferindo 1  
MakassarDLURp. 630.000NEGO
BatulicinDLURp. 450.000NEGO
SampitDLURp. 580.000NEGO
KumaiDLURp. 580.000NEGO
Labuhan BajoNiki sejahteraRp. 500.000NEGO
EndeNiki sejahteraRp. 550.000NEGO
MaumereDLURp.NEGO
EndeMahkotaRp. 580.000NEGO
Labuhan BajoDLURp.NEGO
Bau-bauDobonsolo/CiremaiNEGONEGO
SorongDobonsolo/CiremaiNEGONEGO
ManukwariCiremaiNEGONEGO
JayapuraDobonsolo/CiremaiNEGONEGO
JakartaDobonsolo/CiremaiNEGONEGO
AmbonDobonsoloNEGONEGO
SeruiDobonsoloNEGONEGO
BiakCiremaiNEGONEGO
AmpenanEgonNEGO 
WaingapuEgonNEGO 
    
KupangMulti PermaiRp. 950.000Rp. 1.300.000
KupangMulti MandiriRp. 950.000Rp. 1.300.000
KupangMulti KaryaRp. 950.000Rp. 1.300.000
JakartaMv SawitriRp. 1.500.000Rp. 1.700.000
JakartaMv PrayastiRp. 1.500.000Rp. 1.700.000

Harga Tiket yang tertera di atas sudah temasuk :

  • Tiket dan Pass masuk ke pelabuhan
  • Asuransi selama pelayaran
  • Layanan Di pandu hingga sampai ke kapal
    *** Namun Jika di kirim biaya di atas belum termasuk biaya Legalisir kepolisian sebesar Rp.30.000 dan penitipan kendaraan di atas kapal sebesar Rp.50.000 biaya operasioanal Gratis)

SYARAT PEMBAWA KENDARAAN ATAU PENGIRIMAN KENDARAAN.

  • FOTOCOPY KTP 2 LEMBAR
  • FOTOCOPY STNK 2 LEMBAR]
  • Khusus KENDARAAN BARU Apabila STNK BELUM Ke Luar silahkan Memakai SURAT JALAN DARI DEALER DN KEPOLISIAN SETEMPAT.
  • Khusus KENDARAAN Yang Masihlah TERIKAT KRIDIT silahkan Memakai SURAT JALAN DARI DEALER.

Cara Booking Tiket Kapal Laut via situs Online PELNI.CO.ID :

Demikian yang bisa kami sampaikan, semoga informasi dari konten artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda dan Keluarga.

Pencarian Masuk:

  • harga tiket kapal kumai surabaya
  • harga tiket kapal laut banjarmasin surabaya 2018
  • jadw
  • jadwal kapal pelni kumai surabaya
  • jadwal kapal suasta kumai surabaya mei 2018
  • tiket kapal laut kumai surabaya
Promo dan Harga Tiket Kapal Laut Agustus – September 2018
Tagged on:     

51 thoughts on “Promo dan Harga Tiket Kapal Laut Agustus – September 2018

  • 01/07/2017 at 16:10
    Permalink

    Klo dri semarang ke bontang bawa mobil brp ya

    Reply
    • 03/07/2017 at 07:43
      Permalink

      kalau pakai jasa kapal roro kurang lebih sekitar 4 juta an gan

      Reply
  • 03/07/2017 at 08:42
    Permalink

    Itu sudah sama penumpang ya gan

    Reply
    • 03/07/2017 at 16:15
      Permalink

      iya gan, tapi biasanya bisa di nego lagi kok gan, tergantung penyedia jasa lautnya.

      Reply
  • 03/07/2017 at 16:21
    Permalink

    Klo semarang balikpapan kena brp gan?
    Untuk jadwal pemberangkatan bulan juli tgl brp aja gan?

    Reply
  • 15/07/2017 at 16:27
    Permalink

    Kalo tolitoli makassar berapa??

    Reply
  • 22/08/2017 at 14:50
    Permalink

    Tiket kapal kupang batulicin
    ada……

    Reply
    • 23/08/2017 at 21:23
      Permalink

      akan kami update di informasi berikutnya y pak

      Reply
  • 14/10/2017 at 06:33
    Permalink

    Klo harga tiket kapal laut surabaya banjarmasin bawa motor kira kira berapa gan bln oktober ini gan.

    Reply
    • 14/10/2017 at 08:06
      Permalink

      untuk kurang lebihnya biaya sekitar 390-450rb gan, tergantung jenis kapalnya

      Reply
  • 23/10/2017 at 12:14
    Permalink

    SAYA BAWA KENDARAAN LOSBAK BAWA BARANG BERATNYA KURANG LEBIH 300KG TUJUAN SEMARANG BANJARMASIN KENA HARGA BERAPA YA.. MOHON INFONYA

    Reply
    • 23/10/2017 at 21:13
      Permalink

      kendaraan pick up kah gan?

      Reply
  • 20/11/2017 at 21:33
    Permalink

    Info om penyebrangan dri sampit bawa motor kena brp biayanya

    Reply
    • 21/11/2017 at 18:48
      Permalink

      tujuan kemana gan? kalau rata rata antara 380rb sampai 600rb an, tergantung tujuan

      Reply
  • 07/12/2017 at 23:44
    Permalink

    mau tanya gan.. kalo saya mau bawa mobil dari semarang ke makasar kena berapa ya gan??

    Reply
    • 08/12/2017 at 22:16
      Permalink

      estimasi antara 4juta-5,5juta pak

      Reply
  • 16/12/2017 at 17:25
    Permalink

    mohon info harga tiket kapal Egon Rute Surabaya – Waingapu

    Reply
    • 16/12/2017 at 20:07
      Permalink

      estimasinya sekitar
      DEWASA Rp 300.000 – 973.000 (tergantung Tanggal)
      ANAK-ANAK Rp 240.000 – 700.000 (tergantung Tanggal)
      BAYI Rp 36.000 – 100.000 (tergantung Tanggal)

      sumber : https://www.pelni.co.id/

      Reply
  • 17/12/2017 at 12:09
    Permalink

    Kalo dr banjarmasin ke surabaya tgl 23 des 2018 brpa ya hrg tiket penumpang?

    Reply
  • 17/12/2017 at 12:10
    Permalink

    23 desember 2017 brp tiket penumpang?

    Reply
    • 17/12/2017 at 19:50
      Permalink

      untuk normalnya adalah Rp. 370.000 – 400.000 per orang. Namun karena ini akhir tahun dan juga hari lbur, terdapat anomaly lonjakan penumpang, bisa dipastikan harga tiket naik tidak seperti biasa, bahkan bisa sampai harga 800ribu. Coba di beli di agen resmi PLENI jika ingin amannya. terima kasih

      Reply
  • 30/01/2018 at 11:48
    Permalink

    Dari Semarang ke Banjarmasin plus motor brp ongkosnya , rencana bkn Februari otw

    Reply
    • 02/02/2018 at 08:28
      Permalink

      Banjarmasin DLU SPD MOTOR DI BAWA (250cc) Rp. 450.000 SPD MOTOR DI ATAS (250cc) NEGO
      Banjarmasin Mila Utama SPD MOTOR DI BAWA (250cc) Rp. 360.000
      Banjarmasin Niki Sejahtera SPD MOTOR DI BAWA (250cc) Rp. 360.000 SPD MOTOR DI ATAS (250cc) NEGO
      Banjarmasin Gerbang samudra SPD MOTOR DI BAWA (250cc) Rp. 380.000 SPD MOTOR DI ATAS (250cc) NEGO
      Banjarmasin Niki Barokah SPD MOTOR DI BAWA (250cc) Rp. 360.000

      Reply
  • 02/02/2018 at 10:25
    Permalink

    Ada nomer yg bisa dihubungi ga mas…trs jadwal tgl brp Semarang Banjarmasin

    Reply
    • 02/02/2018 at 18:24
      Permalink

      Kontak Kami
      Kantor Pusat PT.PELNI (Persero)
      Jl. Gajah Mada No.14,
      Jakarta Pusat, 10130
      DKI Jakarta, Indonesia
      Call Center:
      PSTN Jabodetabek : 162
      Handphone : 021 162
      PSTN Luar Jabodetabek: 021 21 88 7000
      Fax:+62 21 6385 4130
      E-mail:infopelni162(at)pelni(dot)co(dot)id
      Facebook:pelni162
      Twitter:@pelni162
      Instagram:pelni162

      Reply
  • 11/04/2018 at 04:55
    Permalink

    Mas, mau tanya. Kategori bayi itu sampai usia berapa? Anak saya umur 3 tahun dan 8 bulan. Trus kalo pergi bawa motor itu bayar motornya aja apa udah sama penumpangnya yaa?

    Reply
    • 11/04/2018 at 10:37
      Permalink

      Ukuran dewasa dalam hal ini adalah setiap orang yang sudah berusia lebih dari dua tahun atau 24 bulan. Sedangkan bayi adalah mereka yang masih berusia di bawah dua tahun (24 bulan).
      Bagi penumpang dewasa akan dikenakan biaya 100% tarif tikel Pelni, sedangkan untuk bayi hanya dikenakan tarif 10 persen dari harga tiket yang telah ditetapkan.
      Motor diperuntukkan khusus kendaraan kak, diluar penumpang

      Reply
  • 23/04/2018 at 12:43
    Permalink

    Mau tanya gan kalau bawa mobil pintianak surabaya berapa

    Reply
    • 24/04/2018 at 08:51
      Permalink

      klo pontianak belum tahu gan, kalao surabaya – banjarmasin berikut :
      GS
      JENIS KENDARAAN
      GOL SURABAYA-BANJARMASIN
      SURABAYA-BANJARMASIN
      KOSONG MUATAN
      SEPEDA 1 RP 150 000

      SEPEDA MOTOR 2A
      RP 500 000

      SEPEDA MOTOR KHUSUS 2B
      RP 1 350 000

      2 KENDARAAN KECIL 3B
      RP 2 800 000

      3 KENDARAAN KECIL KHUSUS 3C
      RP 5 400 000

      3 TRUK SEDANG DAM /CHASIS 4A RP 6 900 000 RP 10 500 000
      4 TRUK SEDANG BAK KAYU/BESI 4B
      RP 6 700 000
      RP 10 000 000
      4 TRUK SEDANG KHUSUS PANJANG 7 M 4C
      RP 10 900 000
      RP 12 900 000
      5 TRUK BESAR DAM/CHASIS 5A RP 10 900 000 RP 13 200 000
      7 TRUK BESAR BAK KAYU /BESI 5B RP 10 900 000 RP 13 500 000
      8 TRUK BESAR KHUSUS PANJANG 11 M 5C
      RP 14 700 000
      RP 21 500 000
      10 TRONTON RODA 10 DAM /CHASIS 6A
      RP 13 900 000
      RP 19 900 000
      10 TRONTON RODA 10 BAK KAYU /BESI 6b
      RP 13 900 000
      RP 14 900 000
      13 TRONTON RODA 10 KHUSUS 13 METER 6C
      RP 23 900 000
      RP 29 900 000
      ALAT BERATÂ NEGO BEGASI RP 350 000

      Reply
    • 26/04/2018 at 08:26
      Permalink

      kurang lebih Dewasa Rp. 199.000 Bayi Rp. 25.000

      Reply
  • 27/04/2018 at 10:44
    Permalink

    mau tanya dong, harga tiket kapal dari balikpapan ke Pare-Pare + kendaraan dibawah <250 CC ??
    penumpang ekonomi + kendaraan bermotor?

    Reply
    • 30/04/2018 at 06:03
      Permalink

      tiket balikpapan – pare pare Rp. 199.000
      tiket kendaraan dibawah 550cc Rp. 550.000

      *harga bisa berubah sewaktu-waktu
      **lebih akurat bisa kontak resmi PT Pelni gan

      Reply
  • 04/05/2018 at 12:48
    Permalink

    Bro mau tanya klo dri pare2 ke balikpapan bwa pick up muatang 2 ton harganya brpa? Thanks

    Reply
    • 05/05/2018 at 07:15
      Permalink

      estimasi sekitar rp. 2,6juta sampai 3juta gan. untuk lengkapnya silahkan kontak Pelni

      PELNI MAKASSAR
      JL. SAWERIGADING NO. 14 MAKASSAR – No.Telp. 0411-3614861

      Reply
  • 05/05/2018 at 16:53
    Permalink

    Numpang nanya, klo bawa mobil surabaya manokwari dg dua penumpang dewasa n bawa brg2 rmh tgg berapa total ongkosnya…. Juga boleh bawa hewan peliharaan nggak ya…. Terimakasih.

    Reply
  • 14/05/2018 at 15:05
    Permalink

    Harga tiket mobil calya +orang untuk bulan 6 pontianak semarang berapa boss

    Reply
    • 27/05/2018 at 10:18
      Permalink

      lebih jelas di PELNI PONTIANAK

      JL. ST ABDURAHMAN NO.12 PONTIANAK, KALIMANTAN BARAT – No.Telp. 0561-748124, 748129

      Reply
  • 22/05/2018 at 06:15
    Permalink

    Untuk tujuan balikpapan surabaya bawa mobil brp gan .dan no telp pelni samarinda brp ya ? Thank

    Reply
    • 27/05/2018 at 10:08
      Permalink

      PELNI SAMARINDA

      JL. YOS SUDARSO NO. 76 SAMARINDA, KALIMANTAN TIMUR – No.Telp. 0541-741402

      Reply
  • 27/05/2018 at 10:30
    Permalink

    Kenapa pertanyaan sy yg tgl 05/05/18 g dijwb sih.. . Klo yg lain dijwb…..

    Reply
  • 10/06/2018 at 01:46
    Permalink

    Mau nanya klo bawa motor dari lembar ke waingapu brpa ongkos nya ……?
    Motor nya satria FU

    Reply
      • 14/06/2018 at 08:45
        Permalink

        Gan pemberangkatan dari balikpapan ke surabaya bawa mobil sama motor kena brp?
        Pemberangkatan bulan juni akhir tgl brp aja

        Reply
  • 18/06/2018 at 14:23
    Permalink

    Assalamualaikum mau tanya, kl bw mbl semarang banjarmasin brapa ya, apa sdh termasuk penumpangnya, atau penumpang bayar sendiri dikuar mbl

    Reply
  • 28/06/2018 at 20:46
    Permalink

    mas mau tanya .
    kalow ke pontianak deket mana mas semarang sama sby serta ongkos kapal brapa mas tolong infonya mas

    Reply
  • 05/07/2018 at 23:51
    Permalink

    Mhn info jadwal pemberangkatan untuk bsk hr jumat 6 juli 2018 kapal laut dari surabaya tujuan balikpapan….trims.

    Reply
  • 25/07/2018 at 20:12
    Permalink

    Jadwal kapal semarang bontang bulan september tanggal berapa aja gan trmksh

    Reply
  • 02/08/2018 at 10:14
    Permalink

    Ada nomor wa mas, mau tanya2 lewat wa

    Reply

Tinggalkan Pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

DMCA.com Protection Status